Download Lagu / Download Lagu Mp3 / Gimme Dat (17+)
Gimme Dat (17+) Lagu terbaru
Gimme Dat (17+) Ecko Show Free Download lagu Gimme Dat (17+) terbaru
0:00
/
0:00

Gimme Dat (17+)

- Ecko Show

Lirik lagu Gimme Dat (17+) terbaru

Udah 2 minggu lamanya kita jadian

Tapi nyium aja koq gak pernah kebagian

Lo pake alesan jagain kesucian

Hari gini masi ada cewek yang ginian

Bosen gue kalo cuma pegangan tangan mulu

Masi pake gaya orang pacaran jaman dulu

Kalo gue rayu elo pasti nolak melulu

Mo gituan aja kenapa harus ke penghulu

Ga perlu malu-malu, ga usah ragu-ragu

Ni gue kasi tau klo gue sayang kamu

Mo tunggu apa lagi, mendekatlah kemari

Ayo kita maen kuda-kudaan sampe pagi

Terserah kamu berapa ronde aku sanggup

Ga perlu takut, kenapa kamu harus gugup

Pas ku tanya, kenapa ga buka celana

Dengan tegas kau bilang ”entar hamil mo gimana”

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy

Cukup lama ku bersabar dengan tingkahmu

Setiap hari kau membuat aku menunggu

Kasihan anuku, kepengen punyamu

Lama-lama bisa kaku trus kencing batu

Jangan salahin gue kalo nyari ayam kampus

Modal tiga ratus bisa pake sampe mampus

Banyak yang mulus-mulus, bisa di elus-elus

Daripada ngarepin kamu gue bisa mampus

Punya pacar cantik ga bisa ngerasain

Indahnya tubuhmu cuma sebatas diliatin

Ga bisa dimainin, ga pernah dijilatin

Emang dasar kamu cewek yang susah dijinakin

Makin gue tahan, malah sakit kepala

Kalo gue lawan, napsu makin meraja

Entah harus gimana, nyalurinnya kemana

Terpaksa onani adalah jalan keluarnya

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy

Udah cukup banyak uang gue kebuang

Minta ini itu ampe pulsa mingguan

Jangan elo pikir itu sekedar sumbangan

Tapi itu cicilan biar bisa gituan

Hari gini mana ada yang gratisan

Idup susah jelas gue itung itungan

Liat bodymu gue makin ga nahan

Ngertiin say anuku udah mimisan

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy

I just wanna pussy, gimme dat pussy

Gi..girl gimme dat pussy



Lihat Lebih

Download Video Lagu Gimme Dat (17+) Mp4 Terbaru Gratis

Download kualitas lagu Gimme Dat (17+) - Free Download Mp3 - di DownloadMp3LaguTerbaru.Info, download Gimme Dat (17+) lagu berkualitas tinggi Download lagu gratis Gimme Dat (17+) - Download Musik Gratis - Download Gudang lagu Indonesia 2018 terbaru
Mendengarkan musik mp3 kecepatan tinggi Gimme Dat (17+) - Mp3 Download - di DownloadMp3LaguTerbaru.Info, Download music Gimme Dat (17+) baru 2018